Kunjungan Kerja Komisi 1 DRPD Kab. Cirebon ke Rumah Baca Lembur Kuring

Rombongan dari Komisi I DPRD Kabupaten Cirebon berjumlah 11 orang yang dipimpin oleh Ketua Komisi Abdul Rohman melakukan kunjungan kerja ke Rumah Baca Lembur Kuring pada hari Rabu (5/2/2020) bertempat di Desa Pamengkang Kecamatan Mundu, didampingi langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon Suhartono, S.Sos., MM beserta jajarannya.
Dalam kesempatan itu Ketua komisi I menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung kegiatan komunitas rumah baca lembur kuring, yang nantinya akan menjadi bahan bagi komisi I untuk dapat memberikan dukungan lebih demi keberlangsungan dan keberhasilan rumah baca ini.
Acara dilanjutkan dengan diskusi, bagaimana upaya agar rumah baca ini bisa berkembang, baik dari sarana maupun aktivitas pengunjung, dan berharap juga agar Saudara Deden sebagai relawan Rumah Baca Lembur Kuring tetap semangat, berusaha bersama dalam upaya meningkatkan minat dan budaya baca Kabupaten Cirebon.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>