Kunjungan dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pekalongan

Rabu, 6 Juni 2018 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon mendapatkan kunjungan dari Perwakilan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pekalongan. Kunjungan ini dalam rangka untuk koordinasi dan menambah wawasan tentang pemeliharaan kearsipan yang ada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon.

Pada kunjungan ini rombongan diterima dengan baik oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon. Yaitu Bapak Suhartono, S.Sos, MM. serta Pejabat Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon Bapak H. Ronianto, S.Pd selaku Kepala Bidang Pengelolaan dan Ibu Fifi Erneti, S.Sos selaku Kepala Bidang Pengembangan.

Kunjungan ini merupakan salah satu upaya mencari informasi yang berguna bagi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pekalongan. Dari informasi yang di dapat maka dapat digunakan sebagai pembanding dari segela aspek yang ada, kemudian dilakukan perbaikan-perbaikan terhadap kekurangan yang ada. Dengan demikian mutu dan kualitas Kearsipan dan Perpustakaan khususnya dapat lebih baik lagi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>