Tim Futsal Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon masuk babak delapan besar

Sumber, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari jadi kabupaten cirebon ke 536 Tahun 2018 kembali digelar pertandingan Futsal antar OPD, Tim Futsal dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon turut berpartisipasi dalam turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Sumpit Jl. Tuparev Cirebon mulai tanggal 19 Maret 2018 sampai dengan 21 maret 2018.

Hari pertama Tim Futsal Dikepus bertanding melawan Tim Futsal dari Dinas Koperasi Kabupaten Cirebon dengan skor akhir 6-1 untuk Tim Futsal Dikepus. Kemudian dilanjutkan pertandingan berikutnya melawan Dinas Perizinan yang berakhir dengan drama adu penalti karena sampai waktu berakhir kedudukan imbang 2-2. Pertandinganpun berlanjut dengan drama adu penalti dengan hasil akhir 3-2 untuk Tim Futsal Dikepus, dengan hasil ini Tim Futsal Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kabupaten Cirebon melenggang ke babak delapan besar.

 

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>