Kunjungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Boyolali

Rabu, 6 Maret 2019 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon mendapatkan kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Boyolali. Kunjungan ini dalam rangka untuk mencari informasi tentang Arsiparis yang ada Kabupaten Cirebon.

Rombongan di ikuti oleh pelaksana dan pejabat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Boyolali dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Boyolali, Bapak M. Qodri, ST.

Pada kunjungan ini rombongan diterima dengan baik oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon yaitu Bapak Suhartono, S.Sos, MM. serta Sekretaris Dinas Ibu Dra. Hj. Eni Seniwati, M.Si., dan Pejabat di lingkup Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon.

Suhartono, S.Sos, MM. memaparkan hasil rakornas di Padang tentang pengawasan kearsipan, di Kabupaten Cirebon sendiri rencananya akan membentuk Tim Pengawasan Internal dan Tim Pengawasan Eksternal serta pemberian pembekalan Sumber Daya Manusianya untuk melaksanakan audit Kearsipan.

Kunjungan ini merupakan salah satu upaya mencari informasi yang berguna bagi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Kabupaten Boyolali terutama terkait dengan Arsiparis. Dari informasi yang di dapat maka dapat digunakan sebagai pembanding dari segala aspek yang ada, kemudian dilakukan perbaikan-perbaikan terhadap kekurangan yang ada. Dengan demikian mutu dan kualitas Kearsipan dan Perpustakaan khususnya dapat lebih baik lagi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*