Kantor Kearsipan dan Dokumen meraih Penghargaan Terbaik II di Cluster 2 BKPPD AWARD 2016

Rabu Malam (26/10/2016), berlangsung kegiatan Malam Anugerah Manajemen Kepegawaian Tahun 2016 bertempat di Aula Graha Cakrabuana BKPPD komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Cirebon. Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala OPD, para Camat se Kabupaten Cirebon dan jajaran direksi BJB Cabang Sumber.

Kantor Kearsipan dan Dokumen Kabupaten Cirebon memperoleh penghargaan Terbaik II berdasarkan kategori Cluster 2, sementara penghargaan Terbaik I diraih oleh Kecamatan Beber dan Terbaik III diraih oleh Kecamatan Palimanan.

Sedangkan pada kategori Cluster 1 Penghargaan Terbaik I diraih oleh Dinas Sosial, Terbaik II diraih oleh RSUD Waled  sementara terbaik III diraih oleh Badan Pelayanan dan Perizinan Terpadu.

Kepala BKPPD Drs. H. MEMET SURACHMAT., dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai sarana dan strategi untuk mewujudkan manajemen kepegawaian yang santun, inovatif, akuntabel dan professional (SIAP) serta orientasi kepada tata kelola pemerintahan yang baik.
Sementara itu Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si., mengatakan Konsep BKPPD Award merupakan inovasi dari Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk merangsang para kepala OPD agar sealu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan sebagai sarana evaluasi bagi OPD-OPD yang belum memperoleh penghargaan sehingga kedepannya OPD-OPD tersebut diharapkan terpacu untuk menjadi OPD yang terbaik di Kabupaten Cirebon.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>